DJANUR BERHARAP ADA TURNAMEN ! | Keur ngisi kekosongan

Mantan Pelatih , Djadjang Nurdjaman teu mempermasalahkeun diundurna kick off Piala Indonesia Satu jadi 30 Agustus mendatang. Justru kamunduran jadwal bisa dimanfaatkeun keur persiapan tim.

“Dan kabar yang saya dapat dari manajer, kita juga telah mendapatkan undangan untuk laga persahabatan dari Arema dalam rangka ulang tahun tanggal 11 Agustus. Tentu butuh persiapan karena sudah lama tidak latihan. Paling tidak, latihan dulu minimal satu minggu untuk mengembalikan performa terbaik pemain,”ujar Djanur.

Djanur berharap turnamen Piala Indonesia Satu dapat digelar sesuai rencana. Sebab menurut pandangannya, para pemain sudah menunjukkan antusiasnya untuk terlibat di turnamen tersebut. Jika saja kembali batal digulirkan, maka Djanur khawatir mental para pesepak bola tanah air kembali menurun.

“Ya, ada beberapa wacana untuk menggelar turnamen seperti Piala Wali Kota, tapi Pak Wali belum ada uang katanya. Ada juga dulu Jafar Sidiq (Sekjen Asprov PSSI Jabar) yang mau menggelar turnamen Piala Pangdam, tapi belum ada kejelasan juga. Kita sangat berharap adanya turnamen, mau apapun itu bentuknya. djajang1Karena tujuannya sangat bagus, salah satunya untuk mengisi kekosongan,” pungkasnya. (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.