DJANUR TERUS MEMANTOW MANTAN ANAK ASUHNYA | Saya takut cedera !

PersibMantan pelatih , DJajang Nurdjaman mengaku kalau mantan anak asuhnya teu bisa dikatakan dalam kondisi bugar dan siap tampil di turnamen berskala gede. Hasil dari memantow kiprah anak asuhnya di liga ngabuburit.

Ga bisa kelihatan di pertandingan kaya gini, karena disebut jaga kondisi juga engga. Ga ada yang bisa diharapkan dari pertandingan kaya gini, main cum 2×30 menit, kualitas lapangan juga jelek,” ujarnya.

Justru pria berusia 57 tahun itu cemas pemainnya mendapat cedera karena lapangan yang tidak rata. Meski begitu dia terus melihat apa yang dilakukan oleh pemainnya di kompetisi level amatir tersebut.

“Yang ada malah kekhwatiran takut mereka cedera. Tapi masih saya pantau lah, masih ada yang masih bisa dilihat kan disini karena ada Dedi, Dias, Deden dan Agung,” lanjutnya.

Janur sendiri tidak hanya memantow perkembangan pemain yang ada di . Meskipun lewat media, dia masih mengetahui perkembangan pasukan yang bahu membahu bersamanya sejak 3 musim terakhir.

“Firman saya tahu dia masih ada aktiftas latihan, dengan mantan pemain yang suka kesini. Ridwan juga kan dia ikutan Piala Kapolda Jateng. Cuma Supardi yang saya ga tahu, mungkin dia banyak latihan sendiri,” tukasnya.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.