DOKTER PERSIB SIAP PERIKSA PEMAEN | Tapi tidak sampai ke laboratorium

tesDokter , Raffi Ghani, mengaku akan melakukan pemeriksaan kasehatan seluruh pemain Tim sebelum terjun ka turnamen Indonesia Satu (PIS) nu rencananya digelar Mahaka Sports and Entertainment pada akhir Agustus nanti.

“Tapi, pemeriksaan biasa dan sederhana, ya secara umum saja, tidak sampai ke laboratorium. Apalagi sampai saat ini tidak ada pemain yang dikabarkan cedera,” ujar Raffi.

Nu jadi kekhawatiran manajemen jeung tim pelatih sebenarnya hanya kebugaran pemain yang menurun karena cukup lama teu berlatih tanpa pengontrolan langsung tim pelatih.

Raffi optimistis kondisi fisik skuat Pangeran bagus, meski harus bertanding pada 11 Agustus 2015 melawan Arema Cronus dalam rangka perayaan HUT Arema. “Tapi ini pemikiran saya saja. Pelatih fisik yang lebih tahu. Kalau jadi tanggal 11 Agustus bermain, pemain mungkin tinggal menggenjot kemampuan saja,” jelasnya.

Meski begitu, Raffi mengaku hingga saat ini belum ada kabar dari manajemen perihal kapan para pemain dikumpulkan untuk persiapan melawan Arema maupun turnamen Piala Indonesia Satu. “Masih menunggu, saya juga belum ada kabar, baru sebatas selentingan saja, tapi pastinya belum,” ungkap Raffi. (.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.