DUKA DI SUPERBIKE | Dua pembalap tewas di tikungan pertama

motorDunia balap kembali berduka. Setelah pembalap F1 Jules Bianchi, kini dua pembalap motor tewas mengenaskan di ajang MotoAmerica Superbike nu berlangsung di Sirkuit Laguna Seca, Minggu (19/7/2015) waktu setempat.

Dua pembalap nu tewas adalah Bernat Martinez jeung Daniel Rivas Fernandez. Insiden mengerikan ini terjadi setelah lampu hijau tanda balapan dimulai menyala. Ketika memasuki tikungan , kecelakaan maut itu tidak bisa dihindari.

Saat itu ada beberapa pembalap yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Nasib malang menimpa, Bernat Martinez dan Daniel Rivas Fernandez, motor yang ditungganginya sempat berputar-putar di udara yang membuat keduanya mengalami luka parah.

Bernat, pembalap asal Spanyol berusia 35 taun meninggal di ambulans dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Komunitas Monterey Peninsula (Chomp) di Monterey. Sedangkan, Daniel, pembalap berusia 27 taun meninggal saat tim medis membawanya ke Natividad Medical Center di Salinas.

“Saya benar-benar tidak bisa mengungkapkan apapun dengan hal yang kita rasakan saat ini,” kata Presiden MotoAmerica Wayne Rainey, dikutip Crash. (.id/HP/liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.