ESSIEN YAKIN FALCAO BERSINAR DI CHELSEA ! | Karena aya tangan dingin M

mouePelatih Chelsea, Jose Mourinho boga kaahlian leuwih dalam urusan mengasah kamampuan terbaik seorang pemain. Ia juga ahli dalam memotivasi pemain. Michael Essien cukup yakin Radamel Falcao bisa mendapatkan kembali kahebatan jeung ketajaman sebagai penyerang. Itu karena eks pemain nu gagal di Manchester United ini akan ditangani Jose Mourinho.

“Ia tahu bagaimana untuk bisa mendapatkan yang terbaik dari pemainnya. Bagaimana mengatakan hal yang benar dan bagaimana memotivasi mereka. Ia akan membuat Falcao kembali seperti diketahui semua orang sebelumnya,” ujar Essien.

Musim lalu Radamel Falcao mengalami kagagalan saat dipinjamkan ke Manchester United. Selama satu musim striker tim nasional Kolombia ini hanya sanggup mencetak empat gol di Premier League.

Meski gagal bersinar, namun Chelsea memutuskan untuk merekrut Falcao sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Alasannya, The Blues masih memiliki keyakinan Falcao tetap memiliki potensi besar sebagai striker.

Harapannya jelas, yakni Falcao bisa mengembalikan kehebatan dan ketajamannya seperti masih di Porto dan Atletico Madrid. Di Porto, Falcao sanggup mencetak 72 gol dari 87 laga di semua kompetisi, sedangkan di Atletico ia menorehkan 70 gol dari 91 laga. (.id/HP/bolanews.com

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.