EVAN SIAP TRIAL DI JUBILO IWATA | Rencananya Agustus berangkat

evan-dimas-darmonoKabar mengenai ketertarikan salah satu klub asal liga Jepang , Jubilo Iwata ka Evan Dimas nampaknya semakin menguat saja. Kapten timnas Indonesia U-19 ini di kabarkan segera ka Jepang untuk mengikuti trial sebagai bagian dari proses transfer yang akan di lakukan awal Agustus mendatang.

Rahmad Sumanjaya, sekretaris tim Persebaya menjelaskan klub liga Jepang ini bahkan menjdawalkan akan mendatangkan Evan Dimas guna melakukan Trial di bulan Agustus tahun tahun ini tapi belaum ada kepastian mengenai tanggalnya.

“Karena masih sebatas trial, dan kabar trial ini sebenarnya semakin kencang usai SEA Games 2015 Singapura kemarin,” jelas Rahmad..

Rahmad juga mengungkapkan jika Persebaya akan ikhlas melepas Evan Dimas keur gabung dengan Jubilo Iwata. Karena ini meyangkut masa depan Evan Dimas di tengah konflik tanah air.

“Karena pada dasarnya manajemen Persebaya juga tidak mempermasalahkan apabila Evan Dimas gabung klub Jepang, Jubilo Iwata,” jelas Rahmad.

“Kalau selama masa trial Jubilo tertarik merekrutnya, tentu harus ada negosiasi. Ini karena Evan terikat kontrak empat tahun di Persebaya. Tapi, ini juga tergantung pemain bersangkutan,” tutup Rahmad. (.id/HP/indobolanews.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.