FIRMAN INGIN KONTRAK PENUH | Tidak mau per pertandingan !

frimanMantan gelandang , Firman Utina menyatakan antusiasmenya mendengar akan mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu. Namun, gelandang senior Persib itu meminta pihak manajemen klub menjelaskan perihal nilai kontrak sebelum pemain berlaga di turnamen tersebut.

Menurut Firman, para pemain Maung Bandung menginginkan kontrak penuh seperti kompetisi ISL. Sebab, bila dibayar per pertandingan, ia menilai tidak ada bedanya dengan bermain di klub antarkampung (tarkam).

“Semoga keinginan kami ini bisa mendapat perhatian dari manajemen,” ucapnya.

Sebelumya, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi Persib mengungkapkan akan memberikan kontrak kepada pemain berdasarkan durasi turnamen atau durasi pertandingan.

“Bila Persib tidak lolos dari fase grup, praktis kontrak pemain selesai. Tapi, tentu kami berharap Persib bisa melaju sampai final,” kata Risha Adi Wijaya, Direktur PT PBB.

Di sisi lain, Firman membenarkan ia jeung rekan-rekannya di Persib akan memulai latihan perdana mulai 3 Agustus 2015. Firman berharap kasempatan kembali berkumpul itu bisa dimanfaatkeun tim pelatih jeung pemaen serta manajemen keur membahas perihal masalah pembayaran dan juga bentuk turnamen nu bakal diikuti Persib.

“Ya, dilihat dulu seperti apa dan bagaimana format turnamennya. Kami kumpul dulu sekalian halal-bihalal dengan para pemain lain,” ujar pemain berusia 33 tahun tersebut.

Namun sebelum turun di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment itu, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu akan terlebih dulu ke Malang untuk memenuhi undangan menjalani laga persahabatan dengan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan. Pertandingan ekshibisi itu rencananya digelar dalam rangka perayaan HUT Arema ke-28 yang jatuh pada 11 Agustus 2015. (.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.