FISIK PEMAEN PERSIB AMAN ! | Cukup Dua minggu keur memulihkan

yaya-sunaryaPara pemain membutuhkan waktu keur ngembalikeun kondisi fisik mun kompetisi kembali bergulir. pekan dinilai cukup keur menggenjot pemain. Bahkan, kondisi fisik pemain ditargetkan bisa ka level nu ideal.

Hal ieu diomongkeun ku Yaya Sunarya. Ceuk yaya, Persib moal hese keur ngembalikeun kondisi fisik pemainnya jika melihat hasil musim lalu.

“Sebelum kompetisi berhenti, pemain bisa mencapai level maksimal mereka. Menurut saya, walaupun akan ada program pengembalian kondisi karena kompetisi berhenti cukup lama, tapi pemain tidak akan kesulitan melakukannya,” kata Yaya.

Selain berdasarkan analisa musim lalu jeung awal musim 2015, Yaya melihat loba pemain nu masih beraktifitas. Selain olahraga rutin, beberapa di antaranya masih bermain futsal atowpun mengbal. Itu tentunya akan sangat membantu pemain tetap menjaga kondisi fisik.

“Memang akan berbeda tentunya jika pemain itu total berhenti. Misalkan setelah selesai kompetisi tidak ada aktifitas olahraga bahkan bermain. Tapi, tetap saja mereka saya rasa bisa dengan cepat mengembalikan kondisi fisiknya,” ungkapnya.

Seperti dikatahui, PSSI mewacanakan kompetisi bergulir Oktober mendatang. Rencana tersebut sejalan dengan kemenangan PSSI atas gugatannya di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) kepada Kemenpora. Artinya, selain Kemenpora harus mencabut SK pembekuan PSSI, induk sepakbola Indonesia ini bisa kembali melakukan berbagai aktifitas persepakbolaanya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.