HALAL BIHALAL MENPORA, PSSI TIDAK DATANG ! | Maaf atas kondisi mengbal

imamDalam acara halalbi­halal nu berlangsung di kantor Kemenpora, Rabu (22/7) siang kamari, Menpora Imam Nahrawi secara lisan menyampaikan permintaan maaf terhadap kondisi nasional nu keur dilanda krisis. Namun, bukan berarti Iman mau membuka jalan damai dengan PSSI. Sebaliknya, Imam tetap tegas dalam merespons hasil keputusan PTUN terkait SK pembekuan PSSI.

Menurut Imam, pihaknya bahkan belum berpikir untuk menarik permintaan banding atas keputusan PTUN tersebut. “Secara pribadi, kita harus berdamai dengan siapa pun. Tetapi, kalau urusan kelembagaan dan kenegaraan, apalagi sudah menyangkut institusi hukum, maka tentu lain,” ujar Imam.

Tak satu pun perwakilan PSSI nu hadir. Ketika ditanya terkait absennya PSSI dalam acara tersebut, Imam hanya menjawab diplomatis. “Semua tadi sudah diundang oleh Sekretaris Kemenpora. Tidak ada undangan khusus, semua sama,” ujar Imam.

Selain menyangkut PSSI, pihak Kemenpora juga menyambut baik kabar soal telah tertangkapnya para pelaku percobaan pengaturan skor di SEA Games 2015.

“Saya sangat mengapresiasi pemerintah dan aparat hukum di Singapura. Hal ini harus menjadi motivasi bagi kita di Indonesia. Tinggal bagaimana kesanggupan, kemauan, dan keseriusan kita untuk mendalami kasus tersebut,” kata Imam. (.id/HP/Kompas.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.