HANYA PERLU RITME LATIHAN DARI PELATIH | kita pasti menyesuaikan

made kiper asal Bali, I Made Wirawan geus siap kembali berlatih bareng Maung Bandung. Made teu khawatir meskipun kondisina akan menurun setelah lama teu berlatih bareng.

“Saya tentu menyambut baik kabar itu (kembali berkumpul). Kita siap kembali berlatih tanggal 3 (Agustus) nanti. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, saya percaya tim pelatih sudah menyiapkan yang terbaik dan menyesuaikan dengan kondisi kita,” kata Made.

Pada sesi latihan nanti, pemain menurutnya hanya perlu fokus dan mengikuti arahan pelatih untuk mengembalikan ritme latihan dan kondisi fisik pemain seperti sebelum libur. Apalagi, tanggal 11 Agustus akan menghadapi Arema di Malang. Waktu satu minggu harus dimanfaatkan dengan baik.

“Kita harus selalu siap sebagai pemain. Sebelum tanggal 3 juga kita pasti akan menyesuaikan latihan meski masih sendiri. Saat libur kemarin juga kita tetap berkatifitas latihan,” ucapnya.

“Tentang Arema, saya mungkin akan fokus kepada latihan dulu. Fokus satu-satu dulu. Yang pasti kita siap berlatih kembali untuk mengembalikan kondisi fisik kita,” lanjutnya.

Made dan kawan-kawan akan menjalani latihan perdana yang rencananya berlangsung 3 Agustus mendatang. PERSIB akan dipersiapkan menghadapi Piala Satu (PIS) dan sebelumnya akan tampil menghadapi Arema dalam rangka HUT Arema ke-28.  (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.