HAZARD SEJAJAR DENGAN MESSI DAN RONALDO | Dan Mou tau itu !

edenMusim lalu Eden Hazard dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Inggris, termasuk dari pilihan sesama pesepakbola dan media. Namun, Hazard tahu jalannya masih panjang untuk sejajar dengan pemain-pemain terbaik di level dunia.

Manajer Chelsea Jose Mourinho sudah pernah memberikan penilaian kalau Hazard memiliki potensi untuk menyamai level dari Ronaldo dan Messi. Untuk Hazard, hal itu menjadi beban sekaligus tantangan.

“Itu jadi sedikit beban buatku! Tapi aku berusaha menikmatinya. Tak masalah apa aku pemain terbaik atau bukan. Aku cuma ingin bermain dan memberikan permainan terbaik di atas lapangan, dan meraih trofi di akhir musim,” ujarnya.

Ceuk Hazard tujuan utama keur musim nanti adalah mendatangkan trofi ka Stamford Bridge. “Segalanya memungkinkan. Kalau kami berlatih keras, bermain seperti musim lalu, kami bisa lebih bagus di Liga Champions.”

“Tentu saja di Liga Champions kami harus tampil lebih baik agar bisa mencapai final atau semifinal,” tuturnya terkait dengan fakta bahwa Chelsea tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. (.id/HP/detik.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.