HIGUAIN MABUK, SUPORTER MINTA DIFOTO BARENG

GONZALOSebagey pesepakbola terkenal, striker kleub Napoli Gonzalo Higuain pasti moal bisa menjalani liburan dengan tenang sapinuhnya. Pasti aya wae orang nu meminta berfoto atow meminta tanda tangan nu membuat dirinya kaganggu.

Pas liburan di Ibiza, dengan kondisi keur mabok, mantan pemain Real Madrid itu bereaksi berlebihan dan berakhir ricuh.

Insiden terjadi pada Rabu pukul 07:15 pagi (22/7/2015). Higuain yang akan mengakhiri malam panjangnya di salah satu klub terkenal di Ibiza, Pacha, bersama Ezequiel Lavezzi dihampiri oleh beberapa pemuda yang memintanya berfoto.

Higuain menolak permintaan tersebut dengan cara yang berlebihan. Hal ini membuat salah satu teman pemuda tersebut marah dan mendorong Higuain dengan mengatakan: “Ayo, jangan main-main atau kamu mendapat penalti.”

Kata-kata ini membuat Higuain semakin marah dan mengatakan: “Kamu dan saya, jangan banyak bicara,” kata sang striker sambil mengepalkan tangan seakan ingin meninju pemuda tersebut.

Beruntung Higuain berhasil diamankan dan ditenangkan oleh teman-temannya untuk menghindar dari situasi yang lebih buruk lagi.

Higuain yang menyadari bahwa adegan itu berhasil direkam oleh seseorang meminta untuk menghapus video tersebut. “Hapus video atau saya akan robek kepala kamu!” Teriak Higuain. (.id/HP/Kompas.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.