IBRA JADI STRIKER MU ?! | Saya serahkan semua ka agen

ibraStriker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic memanaskan isu kapindahannya ka Manchester United. Ibra nyerahkeun saluruh masa depannya ka sang agen, Mino Raiola. Naon nu diputuskan Raiola akan diikuti ku Ibra.

Ibra mulay dikaitkeun jeung MU sanggeus manajer Setan Merah Louis van Gaal menyatakan akan mendatangkan penyerang anyar nu misterius.

Van Gaal mengaku MU sedang bernegosiasi dengan penyerang yang selama ini tak pernah dikaitkan media dengan timnya. Media Inggris lantas menduga pemain tersebut adalah Ibra atau Fernando Llorente (Juventus).

Di tengah isu kepindahan ke MU, Ibra memanaskan suasana. Dia tidak menjamin akan tetap memperkuat PSG pada musim mendatang.

“Apakah saya bertahan di Paris? Masa depanku berada di tangan Mino Raiola (agennya),” kata Ibra.

MU memang butuh penyerang seperti Ibra untuk menjadi pendamping Wayne Rooney. Setan Merah telah kehilangan penyerang tengah Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Kesempatan bermain di Liga Inggris tentu menarik bagi Ibra. Dia sebelumnya sudah pernah merasakan juara di Liga Italia, Spanyol, Prancis, hingga Belanda. (.id/HP/liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.