IKUT ARAH MENGGILINDING BOLA SAJA | Ngan bukber, kontrak nanti

54283369285persib-bukberTidak ada pernyataan resmi keur status kontrak skuat jeung jajarannya. Sanggeus para pemaen, staf pelatih jeung ofisial mengumpul di imah H. Umuh di Desa Ciluluk, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa 30 Juni 2015 kamari.

Tina pertemuan tersebut ngan santai kumpul bareng sakaligus mengikuti kegiatan buka puasa bersama. “Pertemuan ini tidak mengarah status kontrak. Begitu juga soal kapan kita akan mulai berkumpul dan berlatih lagi,” tutur Umuh.

Kondisi ieu bisa dipahami karena islah masih terus dilakukan antara Kemenpora jeung PSSI, meskipun terkesan mengbingungkan.

“Kita akan ikuti arah bola saja. Tergantung kemana bola bergulir. Jadi kita akan tunggu dan lihat perkembangannya ke depan. Menurut saya upaya damai antara PSSI dengan Kemenpora juga belum menunjukan tanda-tanda yang lebih positif,” ungkapnya.

Samentara Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, dia cukup mengapresiasi upaya sajumlah pihak nu mau menggelar turnamen persahabatan. Apalagi kebanyakan di antara panitia penyelenggara memasukan Persib ka daftar salah satu klub peserta.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.