ISIS HANYA GEDE OMONG DOANG | Ceuk Ratu Kecantikan Yordania

laraBekas ratu kecantikan Yordania memutuskan bergabung dengan kelompok aktivis hacker yang dikenal sebagai “hacktivists” yang aktif dalam perang cyber melawan ISIS. Hacktivists juga dikenal sebagai kelompok GhostSec.

Anggota GhostSec berasal ti latar belakang nu berbeda-beda tapi boga tujuan sama: membela martabat kamanusiaan jeung merontokkan kekhalifahan nu menjadi cita-cita ISIS.

“Citra Islam di mata non-muslim dunia Barat dirusak oleh para zombie ISIS. Saya menyebut anggota ISIS bukan manusia, tapi zombie,” tutur Lara Abdallat.

Setelah menyaksikan tayangan video pembunuhan pilot Yordania Muath al-Kasaebeh yang dirilis ISIS Januari lalu, Lara Abdallat yang menyabet gelar ratu kecantikan Yordania pada 2010 memutuskan bergabung dengan Hacktivists drkitar tujuh bulan silam untuk berbuat sesuatu demi membasmi ISIS di dunia maya.

“kelompok kami bertekad memerangi terorisme baik yang dikampanyekan ISIS, atau Boko haram di Nigeria, karena kita lahir dengan jiwa yang bebas kok berani-beraninya mereka merampas kebebasan jiwa kita,” kata Lara Abdallat.

Lara bilang selama tujuh bulan bersama GhostSec, kelompok ini berhasil melumpuhkan dua web forum yang dikelola divisi komunikasi ISIS.

Lara tak takut identitasnya yang anti-ISIS terungkap. Katanya: “yang , kami menelusuri serangan dan rencana serangan Cyber ISIS. Jadi, jika mereka merencanakan sesuatu terhadap saya, kami akan dengan mudah mengetahuinya, sementara mereka tidak. ISIS hanya gede omong doang.” (.id/HP/Inilah.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.