IZIN PULISI PUNYA ANDIL BESAR | Bisa saja menggagalkan

img_proxyBerbagai masalah memang terus datang sejak kompetisi di tanah air berhenti 2 bulan silam. Dan problem finansial lah nu saat ini paling membelit keur seluruh kleub. Karena sponsor mereka geus mundur secara tartib untuk menyuntikan dana. Untuk itu manajemen sangat mendukung adanya kompetisi nu bisa diikuti oleh tim dan mendapat lampu hejo ti kepolisian.

Siapa aja yang berjalan mau PSSI atau pemerintah, asal diizinkan oleh Polisi aja, ayo kita semua dukung, semua klub juga membutuhkan pertandingan,” ujar Umuh Muchtar.

Pria berusia 67 tahun itu mengatakan bahwa restu digelarnya kompetisi bukan hanya dari PSSI dan BOPI. Karena berkaca dari kompetisi Sunrise of Java Cup di Banyuwangi, izin kepolisian pun punya andil besar terbukti kompetisi tersebut akhirnya teu jadi digelar karena tidak ada izin keramaian.

“Sekarang kalau diizinkan PSSI apa kepolisan mengizinkan. Diizinkan sama Polisi kalau PSSI yang menjalankan apakah ada jaminan agar tetap diizinkan Polisi, jadi kita aman bisa di back up,” jelasnya deui. (.id/HP/SImamaung.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.