JALAN-JALAN TAPI KERJA NON STOP | Jarang ketemu adik padahal salokasi

uezPembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ngungkapkeun sisi lain nu jarang ditingali ku para penggemar MotoGP, yakni gedena tuntutan jeung komitmen nu kudu dihadapi jeung tunjukeun ku para pembalap.

“Kami sendiri para pebalap sering mengeluh bahwa kami sering berjalan-jalan, tetapi tak bisa menjadi turis. Kami punya target saat kami berkunjung, dan itu adalah kerja non-stop. Kami praktis tak punya waktu untuk melihat tempat-tempat baru,” tulis Marquez.

“Tetapi, saat ada jadwal kosong seperti ini, Anda menyadari bahwa yang sebenarnya Anda inginkan bukanlah pergi jauh melihat negara-negara yang belum pernah Anda kunjungi. Yang Anda inginkan adalah punya waktu tenang dan menyenangkan di dekat orang-orang yang Anda cintai,” ia menambahkan.

Begitu sempitnya waktu luang, Marquez bahkan jarang menghabiskan waktu dengan adiknya, Alex, yang tampil di Moto2. Padahal, jadwal dan lokasi balapan kelas Moto2 selalu sama dengan MotoGP.

“Kami sering bertemu, tetapi tak sama saat bekerja dan berlatih dengan saat menghabiskan waktu bersama-sama, apapun kegiatannya. Entah itu berolahraga, menghabiskan waktu di kolam renang, tak masalah! Yang penting adalah kami bisa bersama,” pebalap berusia 22 tahun itu menjelaskan.

Marquez mendapat waktu luang karena MotoGP sedang memasuki jeda tengah musim. Paruh kedua akan dimulai pada 9 Agustus mendatang di Indianapolis, Amerika Serikat.

“Saya harus katakan, Sabtu ini kami akan mulai berlatih lagi. Di sana, sedikit demi sedikit, kami akan siap menghadapi Indianapolis. Saya harap kalian semua menikmati musim panas yang sempurna. Sampai jumpa lagi setelah jeda!” ia mengakhiri. (.id/HP/Inilah.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.