JANGAN JADI HARAPAN PALSU ! Kudu benar-benar serius

74shaharMantan kiper , Shahar Ginanjar  menyambut baik  turnamen Satu. Aya kerinduan keur bertanding dengan nuansa persaingan akan terobati. Shahar pun menggaris bawahi, jika penyelenggara turnamen harus benar serius akan pelaksanaannya, karena dirinya tidak ingin hal itu hanya sekedar harapan palsu.

Ya memang semua pemain merindukan bermain sepakbola kembali, baguslah dengan adanya Piala Indonesia Satu gitu kan, tapi bukan hanya sampai disini saja yang kita harapkan,” ujar Shahar.

Turnamen ieu  tentu sangat berbeda jeung Liga Indonesia . Turnamen nya dirancang dengan waktu nu leuwih  singkat. Kondisi Persib Bandung yang sudah membubarkan pemain, membuat manajemen harus kembali memanggil punggawanya guna membicarakan kontrak baru.

“Mungkin nanti pemain dikumpulkan oleh pihak klub, namun belum tentu juga penghasilan kita sama dengan kontrak yang kemarin, mungkin penghitungannya nanti ada pihak manajemen,” ungkap kiper 24 tahun itu.

 

Dirinyapun cukup meyakini jika rekan-rekannya  akan mau kembali merumput bersama Persib, lantaran pihak manajemen memutus kontrak pemain atas dasar kondisi bukan permasalahan. (.id/HP/ Simamaung.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.