JUPE MERASA TERSANJUNG | Dianggap 5 pamaen nu pantas ka luar negeri

jupeMantan pemaen belakang , Achmad Jufriyanto atow leuwih dikenal dengan sebutan Jupe mengapresiasi pernyataan ti mantan pelatih timnas Indonesia nu ayeuna menangani klub Malaysia Penang FA,  Jacksen F Tiago. Yang menyebut dirinya layak keur berkarier di luar negeri.

Bek Persib Bandung itu merupakan satu ti lima nama nu disarankeun Jacksen keur berkiprah di luar negeri karena kondisi sepakbola Indonesia saat ini. Empat lainnya adalah Evan Dimas, Imanuel Wanggai, Boaz Solossa jeung Manahati Lestusen.

Jupe sendiri pernah menyatakan punya keinginan untuk mencicipi Liga Thailand. “Ibaratnya dia (Jacksen) merekomendasikan, tersanjung sama pernyataannya. Terima kasih,” ucapnya.

Status tim Maung Bandung kini tengah dibubarkan, dan kontrak para pemain terhitung berakhir pada 20 Mei lalu. Beberapa pemain asing pun sudah pulang ke negaranya seperti Ilija Spasojevic, Vladimir Vujovic dan Makan Konate.

“Suatu saat saya mau main ke luar, tapi banyak pertimbangan, lihat sepakbola kita yang masih seperti ini, untuk sementara kan kita menang PTUN, tapi lihat dulu ke depannya nanti seperti apa.” ceuk jupe.

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.