KALAU TOKYO SUDAH, YANG BELUM KYOTO | Holiday Momo ka Jepang

momo geishaJakarta Libur menjelang lebaran dimanfaatkan dengan baik ku Momo Geisha. Ia tidak mau membuang-buang waktunya begitu saja. Karena itu vokalis grup band Geisha ini memilih liburan ka Jepang.

“Holiday ke Jepang. Berangkat tanggal 16, jadi lebaran pas ada di sana. Bukan karena lebarannya tapi karena momen hari kosong aja. Biasanya kalo ada libur lama aku pake buat travelling,” kata Momo Geisha.

Rencananya, Momo akan mengunjungi kota besar nu terletak di Jepang. Sekalian ia melihat tempat cerita Geisha dimulai. Meski demikian, ia pergi tidak bersama personil Geisha lainnya. Momo memaklumi, di hari Idul Fitri, teman-temannya mempunyai waktu khusus jeung keluarga.

“Kyoto sama Tokyo doang. Kyoto aku belum pernah. Kabarnya di sana tempat cerita Memoirs Of Geisha aku pengen liat. Aku ga hapal sih daftar-daftar view yang bisa aku liat di sana nanti. Tapi itu salah satunya. Yang lainnya lebaran. Mereka tradisi mudik,” sambungnya.

Meskipun bukan pertama kalinya Momo pergi ke Negeri Sakura ini. Tapi ia tetap antusias. Apalagi ia sangat mengagumi adat orang Jepang nu sangat sopan. (.id/HP/Bintang.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.