KEBERSAMAAN MENJELANG LEBARAN | Pemaen siap dikumpulkeun lagi !

zaenuriMantan pemaen kembali berkumpul dalam acara buka bersama nu digagas oleh Umuh Muchtar. Beberapa pemain terutama yang berdomisili di pun turut hadir dengan membawa anak serta istri mereka. Dikatakan oleh komisaris PT Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim bahwa kondisi ini membuktikan bahwa tetap kompak dan loyal jika nanti ada kompetisi yang digelar.

Kita tim masih utuh, turnamen Indonesia Satu maupun yang lainnya kita akan siapkan. Kita akan persiapkan abis Lebaran, tapi kita lihat keputusannya nanti seperti apa,” ungkap Zaenuri.

Menurutnya,  hingga kini memang belum ada kejelasan kapan mereka akan dikontrak kembali. Pemanggilan Firman Utina dan kawan-kawan dilakukan jika Piala Indonesia Satu jadi digelar.

“Kejelasan belum ada, persiapan tanggalnya belum tahu pasti, yang pasti abis Lebaran,” jelasnya.

Zaenuri menambahkan bahwa pihak manajemen berjanji akan menghubungi pemain secepat mungkin ketika ada kejelasan. Bahkan dia mendesak agar kompetisi itu segera menemui titik terang karena untuk membentuk lagi kekompakan pemain di lapangan, dibutuhkan waktu yang panjang.

“Kalau nanti ada keputusan yang jelas kita percepat, kita akan kumpulkan segera pemain, makin cepat makin bagus. Ini nanti kita pertimbangkan, Pak Umuh mengatakan semua siap,” tukasnya. (.id/HP/simamaung.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.