KITA LIAT PERKEMBANGAN KEDEPAN | Yandi takut gagal deui !

yandi-sofyan-brisbane-roarMantan striker Yandi Sofyan, sepertinya teu terlalu berharap ka turnamen Indonesia Satu.  Ia tidak mau merasakan kembali gagalnya bertanding di detik-detik ahir seperti kala ia akan berlaga di turnamen Sun Rise of Java Cup di Banyuwangi pas memperkuat Garuda All Stars. “Kita lihat perkembangannya ke depan saja, masih belum ada kabar lagi dari manajemen juga soal PIS,” kata Yandi.

Jika Piala Indonesia Satu benar terlaksana, Yandi Sofyan mengnilai bila pelaksanaan turnamen tidak akan semenarik Liga Indonesia. Kendati demikian, ia mengharapkan turnamen menjadi titik terang supaya Liga Indonesia bisa segera dihelat dengan kondisi PSSI jeung  Menpora nu teu kondusif. “Ya harapannya bisa ada kompetisi kembali, kalau pun memang bisa terlaksana (PIS) tidak dipungkiri masih tidak akan sama seperti Liga Indonesia,” ucap Yandi.

Demi karirnya, ia harapkan roda kompetisi segera diputar jeung polemik segera menyurut. Dengan konflik berahir, mengbal Indonesia akan kembali bergairah diiring pencabutan sanksi ti FIFA. Namun, dengan kondisi yang belum mereda Yandi mengungkapkan ia akan tetap ke satu hati untuk bisa

“Belum ada pikiran untuk pindah, sekarang masih memprioritaskan Persib. Sejauh ini belum ada kabar apapun, mudah-mudahan setelah lebaran nanti ada kabar baik,” tukasnya. (.id/HP/Simamaung.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.