KITA TIDAK MAU DIPERMALUKAN DI KANDANG ! | Ceuk Jupe soal Persib jadi tuan rumah

ahmersMantan pemaen bertahan Bandung, Achmad Jufrianto, mengatakan kans memenangkan perftandingan di kancah kompetisi Piala Indonesia Satu cukup besar. Pasalnya, ditunjuk menjadi tuan rumah.

“Ya, pasti setiap turnamen kalau kita sebagai tuan rumah keuntungannya besar, ada dukungan dari suporter terus motivasi juga berlipat, karena kita main di kandang sendiri,” kata Jufrianto.

Bahkan pemain sepak bola kelahiran Tangerang, Banten, 7 Februari 1987, itu mengatakan, kalau saja skuad Maung Bandung—julukan Persib—harus sampai mengalami kekalahan dalam turnamen Piala Indonesia Satu, tentunya akan sangat memalukan karena berlaku sebagai tuan rumah. “Masak kita mau dipermalukan di kandang sendiri,” ujar Jufrianto.

Karena itu, pemain yang akrab disapa Jupe ini sangat siap memperkuat Persib Bandung dalam turnamen nanti. Dia berjanji akan menjaga pertahanan Maung Bandung dengan sangat ketat agar tidak kebobolan oleh musuh.

Meskipun pemaen dikumpulkan tanggal 3 Agustus nanti, Namun, Jupe sedikit risau, karena persiapan tim Persib Bandung sendiri yang dia nilai sangat minim.

“Kerja sama yang terbangun juga harus diperkuat lagi. Pelatih mungkin tahu apa yang harus dilakukan, mungkin nanti pas uji coba akan ketahuan,” ucap Jupe. (.id/HP/Tempo.co)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.