KLARIFIKASI INDRA SOAL PSSI = PKI | Saya bisa seperti ini karena PSSI !

388119_heroa Bali United, Indra Sjafri mendatangi Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti, Senen (13/7) kamari terkait dengan pernyataannya nu sempat membuat heboh di media massa. Saat itu, Indra sempat dikabarkan membandingkan PSSI dengan Partai Komunis (PKI).

“Saya datang langsung dari Bali PSSI untuk mengklarifikasi langsung pemberitaan tersebut,” ujarnya.

Juru taktik asal Sumatera Barat itu membeberkan soal pernyataan tersebut. “Saya hadir di kantor media tersebut dalam rangka kerja sama dengan tim Bali United. Saya ditanya soal perkembangan sepakbola nasional akhir-akhir ini. Saat itu, saya merasa sebagai seorang pelatih profesional di sepak bola merasa sangat kehilangan 34 pertandingan yang harusnya kita lakoni di musim kompetisi 2015. Saya ditanya tentang PSSI dan Menpora, namun yang dinaikkan di media tersebut malah komentar saya terhadap PSSI saja,” jelasnya.

Indra mengungkapkan bahwa teu mungkin dirinya menjelek-jelekkan PSSI. Ia sadar bisa seperti ini karena PSSI juga. “Saya meminta maaf dan berharap ini semua segera berakhir. Jadi kita bisa lagi berkompetisi lagi di bawah PSSI,” ungkapnya. (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.