KONATE PASTI KA PERSIB ! | Teu mungkin sambarangan milih klub

79427658393koh-traore-djanurUmuh Muchtar meyakini gelandang asal Mali Makan Konate moal bergabung jeung Persepam Madura Utama, dan tetap memperkuat bila kembali ka Indonesia.

Persepam memang menjadikan Konate sebagai bidikan utama keur memperkuat Laskar Sapeh Ngamok di Piala Kemerdekaan. Manajemen Persepam ingin mendatangkan Konate, mengingat mereka membidik gelar juara di turnamen tersebut.

Menanggapi hal itu, Umuh menyimpan keyakinan Konate tidak akan memperkuat Persepam. Menurut Umuh, Konate dan agennya, Mamadou, dipastikan terlebih dahulu berkomunikasi dengan Persib bila ingin pindah klub.

Umuh menambahkan, sebelum pulang ka Mali usai pemutusan kontrak pada 15 Mei lalu, Konate geus menyampaikan tetap akan memprioritaskan Persib sebagai tempat berkariernya di Indonesia.

“Pasti agennya juga koordinasi dulu dengan kita, dan tidak mungkin Konate juga sembarangan memilih klub,” ujar Umuh.

“Siapa yang tidak mau Konate? Banyak yang mau, dan Konate berpikir dulu. Kan Konate udah janji kalau di Indonesia tidak akan main di klub lain. Agennya juga begitu. Kalau kompetisi di Indonesia jalan, dan Konate belum main di luar Indonesia, pasti main di Persib.” jelas Umuh. (.id/HP/Simamaung.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.