KUMPUL PEMAEN SEBAGAI PENAWAR RINDU BOBOTOH | Jeung melepas kangen !

deddiMantan gelandang , Dedi Kusnandar beharap sepakbola kembali membaik dengan adanya sinyal positif bergulirnya turnamen. Hal ini terkait dengan rencana dikumpulkannya mantan pemain awal Agustus ini.

Pemaen nu akrab disapa Dado ini mengatakan, pengumpulan pemain Maung Bandung pun diharapkan menjadi penawar rindu .

Kembali berkumpul pun akan menjadi pelepas rindu dirinya bersama tim yang sudah hamper tiga bulan vakum. “Sudah lama tidak ada kegiatan ataupun pertandingan sepakbola. Kangen pastinya, dengan adanya kepastian ini mudah-mudahan ini awal menuju kebaikan,” kata Dedi, Kamis (30/7/2015).

Sebelum menghadapi latihan perdana nu direncanakeun berlangsung 3 Agustus nanti, Dedi mengaku akan leuwih ningkatkeun intensitas latihan. Apalagi, saminggu setelah latihan perdana, Arema Indonesia bersiap menunggu PERSIB guna memeriahkan ulang taun nu ke-28.

“Kalau masalah kontrak sepertinya akan dibicarkan nanti saat kumpul bersama. Tapi pastinya, kita siapkan kondisi untuk kembali berlatih setelah lama tidak berlatih bersama. Kalau selama liburan tetap latihan, hanya ringan,” ucapnya. (Bobotoh.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.