LIBURAN YANG TIDAK SANTAI | Minggu depan geus balapan

daniMasa istirahat pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, dari kompetisi MotoGP dipastikan moal berlangsung nyaman. Pedrosa ngaku boga waktu saminggu libur tina tilu Minggu nu tersedia.

Saat ini ajang MotoGP keur memasuki masa rehat paruh musim. Sanggeus tampil di Mugello pada 12 Juli 2015, para pembalap MotoGP akan kembali mengaspal di Sirkuit Indianapolis pada 9 Agustus 2015.

“Kami berhenti sejenak untuk liburan lebih dari seminggu. Kenyataannya adalah liburan saya tidak akan lama karena waktunya tak cukup, namun setidaknya saya bisa istirahat beberapa hari,” ucap Pedrosa.

“Rencananya adalah rileks untuk beberapa hari pertama, dan setelah Minggu depan saya akan mulai latihan lagi. Sebenarnya tak banyak waktu jelang serie Indianapolis, jadi kami tak bisa bersantai,” tambah pembalap dengan nomor 26 tersebut.

Saat ini Pedrosa masih bertengger di posisi katujuh klasemen sementara dengan 67 poin. Capaian terbaiknya sepanjang musim ini yaitu finis di posisi kadua pada serie Mugello. Sebelumnya ia sempat melewatkan tilu seri yakni Amerika, Argentina, jeung Spanyol karena cedera otot tangan. (Bobotoh.id/HP/okezone.com)

 

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.