MAAF YA AKU MAU NIKAH DI BANDUNG | Kirana pengen cepat

Kirana-Larasati-Jalani-Program-Penambahan-Berat-Badan-Jelang-MenikahBintang cantik Kirana Larasati bakal segera menikah dengan tunangannya nu bernama Gantama F Gandjar. Gadis kelahiran 29 Agustus 1987 ini memang ingin buru-buru menikah. Meski demikian untuk tanggal pasti jeung sabaraha nu bakal ia undang, bintang film NENEK SIAM ini masih belum mau menjawabnya.

“Pokoknya habis lebaran. Nggak lama setelah lebaran. Pasti nanti saya umumin,” ucap Kirana Larasati.

Jelang perkawinannya, Kirana Larasati tengah berusaha menggemukkan badan. Sementara itu untuk meresmikan hubungan dengan pria yang akrab disapa dengan nama Tama itu, Kirana memilih kota Bandung.

“Alasannya di Bandung banyak faktor: lokasinya pertama kita pengen buru-buru nikah. Kebetulan gedungnya yang punya adalah temannya teman saya. Kita dapat gedung itu karena persiapannya dari awal melamar, bahkan sebelumnya, bisa dapat gedungnya kurang dari 6 bulan. Padahal orang nyari gedung bisa sejak setahun sebelumnya,” ujarnya.

Sebelumnya Kirana jeung Tama telah menggelar lamaran pada tanggal 9 Mei 2015 silam. Kini untuk pernikahan yang tidak lama lagi tersebut, keduanya mempersiapkan konsep nu berbeda keur akad hingga resepsi.

“Kalau yang sudah dibrainstorming konsep untuk akadnya pastinya nasional dan baju daerah. Kalau resepsi saya mintanya dress. Tapi saya belum bisa ngomong banyak deh,” tandasnya.

 

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.