MADRID SUDAH TIDAK ADA DIBENAK SAYA | Ronaldo tidak bahagia ?

ronaldoCristiano Ronaldo memang selalu mengatakan tidak bakal meninggalkan Real Madrid. Dia selalu mengatakan bahagia bersama salah satu tim terbaik di dunia tersebut.

Tapi, ceuk agena Santos Marquez mengatakan, Ronaldo sedang mempersiapkan diri keur angkat kaki dari Santiago Bernabeu Stadium.

Santos mengatakan itu karena Ronaldo telah menjual imejnya kepada bos Valencia nu merupakan pengusaha asal Singapura, Peter Lim. Karena hal itu, Santos yakin mantan kekasih Irina Shayk tersebut bakal meninggalkan Madrid.
“Suatu hari nanti, Florentino Perez ( Madrid) harus menjelaskan, kenapa Ronaldo bekerja untuk perusahaan lain selain Real Madrid,” katanya.

Hak imej merupakan hak pribadi dimana jika sebuah produk gunakan imej si pemain maka pemain tersebut bakal mendapatkan bayaran. Di Real Madrid, Ronaldo berkuasa atas 50 persen hak imej miliknya. Sedangkan 50 persen lagi dimiliki Madrid. Ini sesuai dengan klausul nu aya di kontrak baru Ronaldo pada 2013 lalu.

Ronaldo mengikat kontrak 6 taun dengan Peter Lim, tapi teu disebutkan berapa nilai jual hak imej Ronaldo. Lim pun gembira bisa mendapatkan hak imej pemain bintang seperti Ronaldo.

“Bayangkan saja, Ronaldo menghasilkan 40 juta euro (Rp 582 miliar) dan harus memberikannya kepada Peter Lim, bos Valencia. Ini akan membuat pundi-pundi uang Valencia membengkak. Sungguh menyedihkan,” papar Santos.

“Itu artinya, Ronaldo sedang mempersiapkan kepergiannya dari Madrid karena penjualan imejnya tidak normal. Sepertinya, Madrid sudah tidak ada lagi di pikiran Ronaldo,” dia mengakhiri. (.id/HP/Liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.