MAMPUKAN ROSSI RAIH GELAR JUARA ? | Gemilang di 9 balapan

rosi.Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mempunyai catatan nu gemilang dalam melakoni seri demi seri MotoGP 2015. Ti salapan seri nugeus  berlangsung, Valentino Rossi can pernah absen ti tangga podium. Gemilangnya penampilan Valentino Rossi ini menjadikannya kandidat nu diunggulkeun keur meraih gejar juara MotoGP 2015.

Apiknya penampilan Rossi juga membuat rivalnya dari tim Repsol Honda, Marc Marquez keteteran dan harus berjuang untuk mengejar ketertinggalan poinnya. Meskipun mempunyai penampilan yang sangat bagus dan berhasil menempati puncak klasemen

Para pengamat menilai, semakin bagus penampilan Rossi di atas lintasan maka nafsu pembalap lain untuk mengalahkannya juga semakin besar dan kuat. Hal ini dibuktikan salah satunya dengan kebangkitan Jorge Lorenzo rekan satu timnya yang berhasil mendekatkan perolehan poinnya dengan Rossi.

Tidak hanya sampai disitu saja, Marc Marquez juga terlihat semakin garang dan bernafsu untuk mengejar Valentino Rossi di daftar klasemen. Beberapa seri balapan, Marc Marquez mampu mengancam dan menekan Valentino Rossi. Selain itu jarak perolehan poin yang tidak besar dan mencolok sangat berbahaya jika Rossi melakukan sebuah kesalahan saat melakoni race.  (Bobotoh.id/HP/lintaspos.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.