MANAJEMEN PT. PBB TIDAK KREATIF | Tidak manfaatkan jutaan bobotoh

Persib-Skuad kuduna teu perlu diputus kontrak terus dibubarkeun, jika PT Bandung Bermartabat (PBB) kreatif ngamaksimalkeun nilai komersial kleub. Tim tersebut masih bisa aktif dan menghasilkan uang. Sayangnya, PT PBB teu maksimal dalam mengelola tim nu boga jutaan fanatiknya.

Pandangan soal kinerja PT PBB disampaikan Wakil Manajer , Mulyana. Menurutnya, Persib masih bisa aktif dengan berbagai kegiatan semacam laga persahabatan, coaching clinic, jumpa fans, atau road show ke berbagai daerah di Jawa Barat selama kompetisi ISL 2015 vakum.

“Saya yakin dengan kegiatan itu Persib masih bisa menghasilkan uang, setidaknya pegangan untuk para pemain selama kompetisi vakum, kalau saya dan Pak Umuh Muchtar (manajer tim) tidak mencari uang di Persib. Yang kasihan pemain, begitu kompetisi terhenti, otomatis penghasilannya terhenti,” tegas Mulyana.

Diakui Mulyana, sebelum seluruh pemain diputus kontrak ia selalu melakukan diskusi dengan pelatih Djanur untuk mencari lawan dalam laga persahabatan.

“Dengan adanya laga persahabatan, selain ada  pemasukan buat pemain, juga hiburan bagi bobotoh dan performa pemain pun bisa dipertahankan karena ada kegiatan bermain sepak bola,” jelasnya.

Namun, sebelum ide itu terwujud, manajemen Persib dalam hal ini PT PBB tiba-tiba memberi kabar seluruh pemain diputus kontrak. Karena  itu, pria berusia 57 tahun ini berharap turnamen Piala Indonesia Satu yang akan diikuti Persib bisa benar-benar terlaksana. (Bobotoh.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.