MANNY PACQUIAO NYALON JADI SENATOR | Kesiapan saya masih 50 persen

maniIkon tinju Filipina, Manny Pacquiao mengisyaratkan dirinya akan ikut dalam pemilihan senator Filipina 2016. Kesiapan Pacman, julukan Pacquiao, untuk berkecimpung lebih jauh di dunia politik diyakini telah mencapai 50 persen.

Pacquiao yang juga merupakan anggota kongres Filipina lebih dikenal sebagai petinju berkat kemampuannya di atas ring. Pacman baru saja bertarung melawan Floyd Mayweather Jr dalam duel paling glamour abad ini di MGM Grand Garden awal Mei 2015 lalu.

“Terus terang dari skala 1 sampai 100, (pencalonan) itu masih 50-50 di kesempatan saya untuk mencalonkan diri sebagai senator pada 2016 meskipun saya harus mengakui saya memiliki rencana,” kata Pacman.  “Tapi itu semua tergantung pada rencana dan keinginan Tuhan,” lanjutnya.

Pacquiao mengaku, belakangan dirinya lebih banyak berdoa, meminta petunjuk kepada Tuhan untuk memutuskan apakah dia akan ikut dalam bursa pemilihan senator tahun depan. Pasalnya, hingga saat ini dirinya belum merasa mampu membawa nilai-nilai keagamaan dalam pemerintahan. Masalahnya bukan kampanye atau memenangkan pemilihan, tetapi bagaimana menanamkan nilai-nilai agama yang cukup dalam pemerintahan,” katanya. (.id/HPsindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.