MANTAN BEK PERSIB DIREKRUT 2 KLUB ? | Saya pilih yang honor gede

aangKetika pemaen lain sibuk nyari kleub anyar supaya bisa dapat penghasilan, Aang Suparman malah banjir tawaran. Stoper asal ieu dapat “order” dua kleub sakaligus yakni Persewangi Banyuwangi jeung Perserang Serang, nu tampil di turnamen yang berbeda.

Persewangi berkiprah di ajang Sunrise of Java Cup (SoJC), sementara Perserang beraksi di Piala Kemerdekaan. Mana yang dipilih Aang Suparman?

“Setelah diskusi dengan keluarga, saya lebih memilih Perserang. Alasannya, jaraknya lebih dekat dengan rumah. Sebenarnya tawaran Persewangi juga menarik karena peserta yang ambil bagian klub-klub LSI ada Arema Cronus dan Bali United Pusam,” kata pemain yang pada ISL 2014 berbaju Gresik United itu.

Pertimbangan mantan stoper ini juga karena karena faktor honor. Perserang menyiapkan imbalan nu leuwih bagus katimbang Persewangi.

“Sebenarnya selisih bayarannya tak terlalu besar. Tapi, bila saya ke Banyuwangi, selain jaraknya jauh, honornya beda tipis dengan Serang. Apalagi selama ini saya sering meninggalkan keluarga ketika bergabung dengan Martapura FC,” ucap Aang Suparman. (.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

One thought on “MANTAN BEK PERSIB DIREKRUT 2 KLUB ? | Saya pilih yang honor gede

  • Rabu 29 2015, 20:06 at 20:06
    Permalink

    Aang tos main di perserang mang.. Kamari dua uji coba tos di pake main

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.