MANTAN PEMAEN PERSIB SIAP DIPANGGIL LAGI | Kontrak baru geus disiapkan !

toniMulai minggu kahareup skuad Bandung dijadwalkan akan mulay dikumpulkeun. Rencana pemanggilan para pemain, staf pelatih jeung ofisial Maung Bandung ini tak lepas ti agenda turnamen di Agustus 2015.

Salah sahiji turnamen nu rencananya akan diikuti adalah Piala Satu yang digagas Mahaka Sports and Entertainment. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib sendiri sudah memastikan keikutsertaan di turnamen itu.

Saat dilakukan pemanggilan kembali skuad Maung Bandung ini bisa jadi manajemen akan menyodorkan kontrak baru. Namun hal itu tergantung pada digelar atau tidaknya sejumlah turnamen persahabatan yang nanti diikuti Persib.

“Kami manajemen pada dasarnya cukup antusias untuk menghidupkan kembali kegiatan tim ini. Tapi kita juga mesti melihat situasi dan perkembangan yang terjadi di sana (kisruh PSSI dengan Kemenpora),” ungkap Komisaris PT PBB, Zaenuri Hasyim.

Terkait masalah pemanggilan kembali pemain, mantan Pangdam III Siliwangi itu memastikan, manajemen akan menyerahkan sepenuhnya kewenangan kepada pelatih. PT PBB sendiri dipastikan akan menunjuk kembali Djadjang Nurdjaman di kursi komando tim.

“Apakah mau dengan komposisi pemain lama atau yang baru, kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih. Selama itu memang sesuai dengan kebutuhan tim,” tegas Zaenuri. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.