MARCELO JADI KAPTEN REAL MADRID ?! | Hasil poling ti pendukung

7ffe2c1abad8389bb43ccf2b0acf229e_crop_north-Kasak kusuk mengenai calon kapten Real Madrid menyusul hengkangnya Iker Casillas jeung Sergio Ramos memang masih panas di perdebatkan. Banyak sejumlah pihak ban kapten Los Blancos keur musim depan akan di sematkan di lengan mega bintangnya Cristiano Ronaldo. Hal ini wajar mengingat saat Pemain Portugal itu seolah menjadi roh permainan Real Madrid.

Namun hasil polling nu di lakukan Marca yang meminta Madridista atow para pendukung Real Madrid dalam jajak pendapat untuk memilih calon Kapten Real Madrid sangat mengejutkan. Di luar dugaan, 61,4% suara nu masuk justru memilih Marcelo dan di susul Ronaldo yang memperoleh suara 38,6 persen.

Rupanya para pendukung Real Madrid lebih memilih Marcelo nu nota bene pemain timnas Brasil dengan alasan pemain ini tercatat sudah cukup lama membela El Real sejak tahun 2007 silam. Sedangkan bagi para pendukung Ronaldo beranggapan saat ini Pemain timnas Portugal sebagai bentuk pengakuan atas performa fantastis nu sudah ia tunjukkan salam genep musim berada di Santiago Bernabe. Satuju teu lurd ?

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.