MARQUEZ TAMPIL KASETANAN ! | Rossi jadi khawatir dijegal

Rossi-Marquez-3001Kemenangan Marc Marquez di GP Jerman, Minggu (12/7/2015) kamari, membuat Valentino Rossi cemas. Pembalap Movistar Yamaha itu khawatir peluang jadi jawara di musim ini bisa dijegal ku rider nu dijuluki The Baby Alien tersebut.

Hingga seri ka salapan, Rossi masih menghuni puncak klasemen dengan raihan 179 poin. Untuk sementara ia masih unggul 65 angka ti Marquez nu berada di peringkat ka opat. Meski begitu, Rossi tidak bisa bernapas lega sebab ia yakin Marquez bakal terus memberi ancaman hingga balapan terakhir 8 November 2015 mendatang.

“Anda tidak boleh meremehkannya. Saya memang masih unggul 65 angka, namun Marquez tetaplah pembalap yang hebat. Meski Yamaha saat ini sedang dalam penampilan terbaiknya, dia tetap saja bisa menang dengan mudah,” ungkap Rossi.

Pada GP Jerman, Marquez memang begitu mendominasi. Kegemilangannya sudah terlihat sejak sesi latihan bebas pertama, kedua dan ketiga. Ia juga mencatatkan diri sebagai yang tercepat tina kualifikasi memperebutkan pole position.

Pas tampil di balapan nu sasungguhnya, Marquez jiga kasetanan. Total 30 lap ia tuntaskan dalam waktu 41 menit 01.087 detik. Pembalap kebangsaan Spanyol itu unggul jauh, 2.226 detik dari rekan setimnya, Dani Pedrosa nu finis di posisi kedua.(.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.