MICROSOFT SIAP MENG PHK 1.200 KARYAWAN ! | Rencananya taun ini juga

microsoft_4Kabar teu sedap menyerang Microsoft. Raksasa software tersebut dikabarkan akan mengrumahkan (PHK) 1.200 karyawan.

Langkah ieu diambil sebagai salah satu cara transisi karena Microsoft akan menjual ka AOL semua format tampilan, meliputi video jeung mobile. Penjualan ini berlaku di salapan pasar besar, meliputi Brazil, Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, Inggris dan Amerika Serikat.

Bloomberg belum mendapatkan konfirmasi resmi terkait hal ini. Namun kabarnya, tindakan PHK ini akan dilakukan tahun ini juga.

Sebagai bagian tina kasepakatan, Microsoft Bing akan mendukung pencarian iklan AOL keur  10 taun ka depan. Bing berhasil menggusur Google, nu geus lama menyediakan teknologi pencarian untuk AOL.

Sebagai bagian ti pengaturan baru, leuwih ti 500 Microsoft MSFT, sebanyak -1,97% karyawan akan pindah ka AOL untuk meningkatkan operasi penjualan iklannya. Kedua perusahaan bersikeras bahwa tidak ada karyawan Microsoft yang akan kehilangan pekerjaan mereka, sebagai hasil dari kesepakatan. (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.