MISI YANG MUSTAHIL BUAT VETTEL ! | Ngalahkan Mercedes ku Ferrari.

ferari. OtoSebastian Vettel mengatakan, Ferrari akan mencoba “melakukan hal mustahil menjadi kenyataan” keur ngalahkeun Mercedes pada perebutan gelar juara Formula One (F1).

Pembalap Jerman itu kini hanya terpaut 21 poin dari pembalap Mercedes, Nico Rosberg, di papan klasemen dan hanya 42 poin dari Lewis Hamilton usai kemenangan di GP Hungaria akhir pekan kemarin.

“Saya yakin kami akan melakukan segalanya dan coba untuk membuat hal mustahil jadi kenyataan. Cara terbaiknya adalah tetap tenang dan coba lakukan yang terbaik dan melihat perjalanan ini bawa kita ke mana,” ujar Vettel.

Ferrari sebenarnya memulai musim dengan baik. Namun, performa tim pabrikan asal Italia itu mulai melorot, setelah FIA membuat peraturan nu  bikin Ferrari gagal menggunakan fitur nu mau dieksploitasi ku Ferrari.

“Mereka tim terkuat. Saya sadar itu. Mobil Mercedes bagus di semua sisi dan kami harap bisa menjalani balapan dengan baik tapi juga buruk musim ini. Namun, arah kami sudah tepat,” ujarnya. (Bobotoh.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.