MOBIL TERBANG TF-X BUATAN AMRIK | Jadi kendaraan listrik hybrid

mobil hibridPerusahaan mobil terbang asal Amerika Serikat, Terrafugia geus ngarilis video resmi mobil terbang TF-X nu geus diumumkeun keur taun 2013. Tapi, masih ada jalan panjang sampey manusa benar-benar mampu memanfaatkan mobil terbang ieu.

Bodi mobil terbang ini benar-benar berbeda dengan mobil terbang yang ditunjukkan ke publik dua tahun lalu. Terrafugia menentukan desain baru yang telah berhasil diuji dalam model skala sepersepuluh.

Menariknya, Terrafugia TF-X terbaru ini bakal menjadi kandaraan listrik hybrid. Kabin mobilnya memiliki ruang nu cukup menampung opat orang.

Dengan desain yang kompak, mobil terbang ini bisa masuk garasi seperti mobil-mobil biasanya. Selain itu, Terrafugia TF-X juga bisa menjadi kendaraan legal untuk jalanan umum.

Untuk menguasai kemampuan terbang, Terrafugia mengklaim pemilik mobil terbang ini hanya perlu waktu lima jam. TF-X juga bisa lepas landas dan mendarat secara vertikal tanpa perlu landasan pacu seperti helikopter.

Prosedur pendaratan pun bisa dilakukan oleh fitur autopilot. Tapi, fitur itu bisa digunakan pada situs tertentu yang dirancang khusus. (Boboboth.id/HP/Detik.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.