MOTIVASI BERLAGA TETAP TINGGI | Optimis liga bisa bernafas !

feacf38cec27094c033ceac2dc3900af_400x400Ahmad Jufrianto tak mau tenggelam dalam kekecewaan. Bagaimanapun nasibnya dan sepakbola nasional nanti, motivasinya sebagai pesepakbola profesional tetap ia jaga.

Ya. Motivasi untuk kembali berlaga itu tetap tinggi, semangat untuk bertanding kembali ada, kita tetap optimis sepakbola Indonesia bisa lebih baik lagi,” ucap Ahmad Jufrianto.

Jupe teu sorangan, istri jeung anak-anak tercintanya turut mendukungnya, sanggeus manajemen Persib meliburkan pemain pada Mei kamari, Ahmad Jufrianto lebih senang menghabiskan waktuna dengan keluarganya di Tangerang. Di sela-sela itu, acapkali berbagi elmu jeung babaturana di daerah.

“Kadang sama teman-teman juga, kita tetap bermain bola setelahnya baru sharing-sharing, dan jaga kondisi juga. Itu salah satu yang menjaga motivasi saya juga,” ucapnya.

Asa kembali mencuat dalam benak Jupe. Eks penggawa Persib itu optimis Liga Indonesia dapat kembali bernafas. Ia pun menaruh harapan terhadap Piala Indonesia Satu (PIS) nu menurutnya bisa menjadi batu loncatan agar sepak bola nasional kembali hidup.

“Semoga terealisasi, ini bisa jadi momen yang bagus, lama kami tak bertanding, ya kalau memang nanti pemain dikumpulkan lagi, saya pribadi sangat menyambut dengan positif gelaran ini,” harapnya. (Bobotoh.id/HP/tribunnews.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.