NIKAH SESAMA JENIS YANG PALING HEBOH | Perdana Mentri vs arsitek

Luxembourg's PM Bettel poses with his partner Destenay after their wedding ceremony at Luxembourg's city hallSejak Mahkamah Agung Amerika mengesahkan pernikahan sesame jenis, kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) merayakannya dengan penuh suka cita. Sebelumnya sudah banyak belasan negara yang memiliki kebijakan serupa untuk warganya. Keputusan Mahkamah Agung Amerika tersebut dianggap telah membuat kaum LGBT memiliki hak yang sama dengan yang lainnya.

Berikut satu pasangan pernikahan sesama jenis yang menghebohkan .

Perdana Menteri Luksemburg Xavier Bettel (42 tahun) sedang berbahagia. Dia akhrinya mengakhiri masa lajang usai menikahi pasangannya, Gauthier Destenay yang juga seorang pria, Jumat (15/5).

Bettel menjadi pemimpin pertama di Uni Eropa yang menikah dengan pasangan sesama jenis. Seperti dilansir dari AFP, Jumat (15/5), Bettel menikahi Destenay, dalam sebuah upacara pernikahan yang tertutup di Balai Kota Luksemburg. Destenay sendiri adalah seorang arsitek Belgia.

Pernikahan ini sah mengingat mulai Juni 2014, parlemen di Luksemburg mengesahkan undang-undang yang memperbolehkan pasangan sesama jenis menikah.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.