NILAI KONTRAK TIDAK JADI MASALAH | Yang penting bisa kumpul

atepSejak kompetisi ISL dihentikan akhir April lalu oleh PSSI sebagai imbas dibekukannya induk organisasi sepak bola Indonesia itu oleh Menpora, belum jelas kapan kompetisi dalam negeri bergulir lagi.

Pasca keluarnya putusan Pengadilan Tata Usaha (PTUN) Jakarta, Komite Eksekutif PSSI memberi pernyataan kompetisi ISL 2015/2016 bergulir mulai Oktober 2015. Akan tetapi, semua masih diliputi ketidakjelasan karena Menpora mengajukan banding atas putusan PTUN.

Mantan Kapten , Atep, tak luput dari hal itu. Di masa senggang dari jadwal bertanding seperti sekarang, Atep sedang sibuk di Cianjur mengurus Sekolah Sepak Bola (SSB) dan fokus meneruskan usaha tambak ikan.

Tapi menurutnya, manajemen akan mengumpulkan semua pemaen di bulan Agustus. “Manajemen bilangnya seperti itu, mudah-mudahan saja benar,” jelasnya.

Ceuk Atep, tanggal 1 Agustus sangat pas untuk semua pemain mulai kumpul. persiapan tetap terbilang pendek, jadi semakin cepat semakin baik. Mengenai besaran kontrak yang baru, Atep tidak mempermasahkannya. “Insya Allah siap, apalagi saya sudah sangat ingin kumpul dan bermain lagi dengan Persib. Soal nilai kontrak, tidak masalah daripada tidak ada kegiatan sama sekali,” tambahnya lagi. (.id/HP/bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.