OPS ! SAYA BENCI AMERIKA | Tidak cukup hanya minta maaf geulis.

Ariana-Grande-Momenti-imbarazzanti.2014-07-15-13-58-28Tidak cukup keur pelantun Problem, Ariana Grande, hanya meminta maaf atas kata-katanya nu menyebutkan dia “membenci Amerika” dalam sebuah video di toko donat di California. Video nu tersebar melalui YouTube tersebut masih menuai masalah.

Pihak kapolisian memutuskan keur menyelidiki video tersebut. Jika benar Ariana terbukti bersalah, maka dia harus menghadapi masalah hukum.

Ariana menyatakan kebencian terhadap Amerika terkait tingkat obesitas nu tinggi di Amerika, tepat ketika dia membeli donut, yang menjadi salah satu makanan nu dapat meningkatkan berat badan.

“Apa yang saya katakan sebelumnya adalah sebuah pernyataan dalam momen pribadi bersama teman saya, yang sedang membeli donat. Ini semua di luar konteks dan saya minta maaf karena tidak bijak dalam memilih kata-kata,” jelas Ariana saat meminta maaf di jejaring sosial.

“Donat mengingatkan saya dimana Amerika Serikat memiliki angka tertinggi di dunia untuk kasus obesitas pada anak.” jelasnya.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.