PANGERAN ALI SERANG PLATINI | Dia tidak layak buat sepakbola

ailPangeran Ali Bin Al Hussein, hiji calon bakal presiden anyar  FIFA, ngalancarkeun “serangan” ka Michel Platini. Menurut Pangeran Ali, Platini teu alus keur sepak bola, penggemar jeung para pemaen.

Pangeran asal Yordania ini mengungkapkan hal tersebut ketika dimintai pendapatnya soal Platini, yang telah memastikan diri maju dalam pemilihan presiden baru FIFA untuk menggantikan Sepp Blatter. Pada Rabu (29/7/2015), Platini secara resmi mengumumkan ikut berkompetisi sebagai orang nomor satu FIFA dalam kongres luar biasa yang akan dilakukan 26 Februari 2016.

“Platini tidak baik untuk penggemar FIFA. Para penggemar sepak bola dan pemain layak mendapatkan yang lebih baik,” ujar Pangeran Ali, yang kalah Blatter dalam pemilihan akhir Mei tahun ini.

“FIFA dirundung skandal. Kita harus berhenti melakukan bisnis seperti biasa. Praktek di kamar belakang, penawaran di bawah meja harus berakhir.

“Saya percaya bahwa suara-suara individu dari federasi sepak bola harus didengar. Dalam minggu mendatang, saya akan berkonsultasi dengan mereka tentang apa yang menjadi kepentingan terbaik dari sepak bola.

“Yang jelas adalah bahwa FIFA membutuhkan pembaruan, kepemimpinan mandiri, tidak ternoda oleh praktek-praktek masa lalu,” tambah Pangeran Ali, yang baru berusia 39 tahun. (.id/HP/Kompas.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.