PASTI TIDAK ADA PEMAIN ASING | Cukup lokal jiga Perserikatan !

37hyfcfyqh Bandung masih menunggu kajelasan mengenai jadi atow tidaknya Piala Satu  digulirkan. Tapi Umuh Muchtar mengatakan timnya geus siap untuk berlaga di turnamen bentukan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut.

Kalau untuk saya atau Persib,  jadi kontrak pemain nanti siap, kalau pemain apa kata perusahaan aja asal tidak ada yang dirugikan. Ya mungkin perusahaan kita sharing,” ceuk Umuh.

Menurutnya jika Persib akan mengumpulkan pemain seadanya saja, apabila Piala Indonesia jadi terlaksana. Dia pun menyatakan akan sulit untuk memboyong lagi mantan legiun asing Persib karena mereka sudah pulang ka nagaranya masing-masing.

“Sementara ini masih lokal, saya mengharapkan kalau ada pemain bagus yang berasal dari tim yang bubar dan tidak tertampung ya bisa jadi ada tambahan pemain,” ujarnya.

Lebih lanjut Umuh tetap meminta kepada para pemangku kebijakan sepakbola nasional untuk segera kembali menggulirkan kompetisi. Sehingga gelaran liga domestik kembali bergulir seperti sedia kala.

“Anggap aja perserikatan, kembali lagi dari dasar lagi, mudah-mudahan dari FIFA mengizinkan lagi, siapapun juga yang jadi pengurus nanti, dari kiri dan kanan ayo bersatu lah saling dukung demi persepakbolaan jangan ego dan gengsi lah,” pungkasnya. (.id/HP/simamaung.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.