PEDROSA: ROSSI SANGAT SULIT DIKALAHKAN | Saya ingin bertarung berdua

danPembalap Repsol Honda yang juga merupakan rekan satu tim Marc Marquez, Dani Pedrosa berhasil menempati posisi kedua setelah finis di balapan MotoGP 2015 Sachsenring, Jerman beberapa waktu yang lalu. Pedrosa yang baru saja sembuh dari operasi arm pump dan harus absen beberapa kali di balapan MotoGP 2015 kembali menunjukan aksinya untuk mengejar ketertinggalannya dari pembalap lain.

Saat ini, Dani Pedrosa berada di posisi katujuh dengan raihan 67 poin. Tentu saja jadi hal nu berat nu kudu dilakukeun mengingat selisih poin nu cukup gede dengan para rivalnya.

Kerja keras yang dilakukannya membuahkan hasil dan sempat bertarung cukup lama dengan Valentino Rossi hingga akhirnya mampu finis di posisi kedua. Perolehan podium kedua yang diraihnya pada balapan MotoGP 2015 seri ke sembilan tersebut diakuinya cukup berat dan harus berjuang dengan kemampuan ekstra. Pasalnya, menurut Pedrosa dirinya harus bertarung dengan Valentino Rossi cukup lama dan sangat sulit mengalahkannya.

Hal tersebut diungkapkannya beberapa waktu yang lalu setelah balapan seri kesembilan berakhir. “Perolehan podium di Sachsenring, Jerman sangat sulit di dapatkan. Saya harus berusaha sangat keras untuk mendapatkannya terlebih saat bertarung dengan Valentino Rossi. Sudah sangat lama saya tidak duel dengannya di atas lintasan. Performa Valentino Rossi masih sangat baik dan masih sangat sulit dikalahkan,” ungkap Dani Pedrosa. (Bobotoh.id/HP/lintaspos.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.