PEMAIN NUNGGU UJI COBA LAWAN AREMA | Manfaatnya pasti lebih

aremaPara mantan pemaen berharap sekali manajemen menerima tawaran uji tanding dengan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, 11 Agustus mendatang.

Apalagi pada 30 Agustus mendatang, Persib direncanakan akan turut ambil bagian di Piala Satu. Jadi laga persahabatan melawan Arema sebagai salah satu rangkaian persiapan tim sebelum memulai turnamen.

Ceuk mantan kapten Persib, Atep laga persahabatan menglawan Arema cukup bagus.  Apalagi uji cobanya menghadapi lawan nu salevel. “Ini sangat menguntungkan kita,” ceuk Atep.

Selain itu para pemain mantan Persib akan mendapatkan manfaat nu leuwih. Hal ini dilihat dari persaingan kadua suporter nu terjalin cukup lama ini membuat kedua kesebelasan akan menampilkan permainan terbaiknya guna menjaga nama baik timnya masing-masing.

“Tentu, apa pun kondisinya Persib lawan Arema selalu menyajikan pertandingan yang ketat. Karena memang didorong oleh persaingan dua suporter juga. Menurut saya walaupun ini bentuknya uji coba tidak akan mengurangi rasa gengsi kami untuk menampilkan permain terbaik,” katanya. (.id/HP/Sindonews.com)

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.