PEMBALAP TIDAK SELAMANYA TAMPIL BAGUS | Penonton nganggap sudah habis

rosiMusim balapan motoGP taun ini memang tak selamanya berjalan mulus keur pembalap asal Italia, Valentino Rossi. Meski belum pernah terlempar dari podium tiga besar, Rossi beberapa kali berjuang keras agar bisa finis di zona podium.

Rossi ngomentari beberapa kasulitan nu dialami di musim ieu. Menurutnya, setiap pembalap tidak mampu selalu tampil sesuai dengan ekspektasi nu diinginkeun ku dirinya sendiri maupun para fans. Hal tersebut disebabkan oleh banyak faktor.

“Pertama-tama saya mengatakan bahwa setiap pembalap tidak bisa selalu mendapatkan apa yang diinginkannya, Anda lalu secara langsung berpikir bahwa pembalap tersebut tidak bisa membalap lagi,” terangnya.

Rossi sebelumnya mengaku bahwa dirinya belum sepenuhnya menunjukan performa terbaik. Pembalap yang pernah memela panji Repsol Honda tersebut mengatakan bahwa dirinya baru menunjukan 90% performanya musim ini.

Sejak dihelat hingga Sembilan serie, Rossi masih bertengger di posisi pertama klasemen sementara dengan poin 179. Ia mengungguli dua rider rivalnya seperti sang kompatriot Jorge Lorenzo (163 poin) di posisi kedua, dan bintang Repsol Honda Marc Marquez (114 poin) di posisi keempat. (.id/HP/Okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.