PERSIB HANYA BUTUH KEJELASAN | Soal hadiah mah nomor dua

Persib-2015PT PBB teu terlalu terpengaruh dengan dana melimpah nu diberikan pihak penyelenggara keur mengikuti Piala Satu. hanya ingin kejelasan terkait Piala Indonesia yang rencananya digelar 15 Agustus mendatang itu.

Pihak penyelenggara dalam hal ini Mahaka Sports and Entertainment berjanji akan memberikan dana segar kepada para klub yang ikut di Piala Indonesia Satu. Sebesar Rp 250 juta akan diberikan kepada tuan rumah, lalu Rp100 juta bagi tim tamu. Belum lagi hadiah keur klub nu jadi jawara. Tentu saja hal ini mengundang minat beberapa klub untuk mengikutinya.

Namun begitu, bagi Persib hal itu tidak jauh penting kejelasan turnamen. Setelah ada kejelasan, maka pihak PT PBB akan segera mengambil langkah ke depannya.

Selain itu, Persib berharap pihak penyelenggara dapat memenuhi seluruh persyaratan untuk menggelar sebuah turnamen. Jangan sampai,  hal itu terulang seperti Sunrise of Java Cup yang batal digelar lantaran tidak mendapatkan izin pertandingan dari pihak kepolisian setempat.

Apabila semua administrasi dari BOPI dan PSSI telah dikantongi Mahaka Sporsts and Entertainment, lalu Piala Indonesia Satu sudah ada kepastian jadwalnya, Persib baru bisa menginstruksikan untuk kembali mengumpulkan skuadnya. (.id/HP/Sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.