PERSIB HARUS SIAP-SIAP ! Waktu kurang sabulan

djajangSetelah manajemen menghadiri undangan ti Mahaka Sports and Entertainment, berbagai hal tentunya harus mulai dipersiapkan keur menyambut turnamen tersebut, termasuk kembali membentuk tim nu akan tampil.

Sisa waktu kurang lebih sabulan menjelang turnamen, kudu menjadi perhatian tersendiri. Sebab, pemain harus menyesuaikan kembali kebugarannya setelah terbentuk nantinya. Apalagi, setelah berhentinya kompetisi, tidak ada latihan rutin yang digelar oleh pemain, selain secara mandiri.

“Untuk membentuk kembali tim membutuhkan waktu. Paling tidak melakukan latihan bersama selama dua minggu. Jadi idealnya memang kita harus mulai menyiapkan tim untuk mengikuti turnamen itu. Ya kalau memang betul akan bergulir di awal Agustus,” kata Djadjang Nurdjaman

Pihak manajemen belum membentuk tim karena masih menunggu perkembangan turnamen nu rencananya berlangsung di empat kota. Meskipun sudah ada format pertandingan dan waktu untuk digelar pada 15 Agustus.

“Ini memang sepertinya belum final, masih melihat perkembangan kedepan. Tapi intinya kan menurut manajemen akan ikut. Mungkin harus mulai siap-siap saja, sambil menunggu kepastiannya,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.